Pengantar Tugas Kadilmil menjadi Pokkimmilti I Medan

 

 

 

Balikpapan, 22 Juli 2021 Bertempat di Ruang Sidang Borneo I Pengadilan Militer I-07 Balikpapan telah dilaksanakan Acara Pengantar Tugas Kadilmil I-07 Balikpapan Letkol Sus Mustofa, S.H., M.H. yang akan menjadi Pokkimmilti I Medan, Acara ini dihadiri oleh Wakadilmil I-07 Balikpapan, para Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, beserta seluruh Anggota Pengadilan Militer I-07 Balikpapan.
 
Pembawa Acara Aloysia Maria WD, S. Kom membuka acara Pengantar Tugas yang diawali dengan Kesan dan Pesan dari perwakilan Hakim yaitu Letkol Chk Yudi Pranoto A, S.H., kemudian kesan dan pesan Perwakilan dari Anggota Peltu Suharto dan kesan dan pesan Perwakilan PPNPN yaitu Muhammad Subky, S.H. dilanjutkan dengan Kata sambutan dan kesan/pesan dari Kadilmil I-07 Balikpapan Letkol Sus Mustofa, S.H., M.H. selama bertugas di Pengadilan Militer I-07 Balikpapan.
 
Sebagai simbolis untuk Pengantar tugas Kadilmil, Wakadilmil I-07 Balikpapan memberikan selempang etnik ciri khas Kalimantan dan memberikan cindera mata sebagai kenang-kenangan, dilanjutkan pemberian cindera mata dari Dyk Dilmil I-07 Balikpapan. Acara dilanjutkan dengan pembacaan doa. Kemudian pada akhir acara dilanjutkan dengan pemberian Ucapan selamat dan foto bersama.