Sosialisasi Aplikasi Pengajuan Cuti Pegawai Siyantik yang terhubung dengan SMS Gateway

Sosialisasi Aplikasi Pengajuan Cuti Pegawai Siyantik yang terhubung dengan SMS Gateway

 

         Hari Rabu tanggal 31 Juli 2019 bertempat di Ruang Rapat Pengadilan Militer I-07 Balikpapan, telah mengadakan sosialisasi Aplikasi Pengajuan Cuti Kepegawaian yang dinamakan Siyantik. Program Aplikasi beralamat di Link : siyantik.dilmilbalikpapan.com atau dapat diakses melalui Website Pengadilan Militer I-07 Balikpapan. Sosialisasi ini dilakukan oleh Staf Dilmil I-07 Balikpapan Atas nama Rendy Pratama Putra, S.Kom.

           Program Aplikasi ini digunakan untuk Para Pegawai Pengadilan Militer I-07 Balikpapan untuk pengajuan cuti secara online, dan dengan pelayanan ni dapat diakses oleh Pimpinan dimana saja apabila Pimpinan berada di luar daerah / tidak berada di tempat kerja.

          Aplikasi Siyantik ini merupakan Inovasi dalam meningkatkan pelayanan untuk para Anggota, khususnya Pegawai Pengadilan Militer I-07 Balikpapan. Aplikasi ini juga telah terhubung dengan SMS Gateway yang mana pegawai yang akan mengajukan Cuti dapat di ketahui oleh Pimpinan diatasnya hingga Ke Kadilmil melalui SMS sebagai pemberitahuan ada Pegawai yang mengajukan cuti melalui handphone.