Penyerahan Piagam Penghargaan Role Model Pimpinan pada Pengadilan Militer I-07 Balikpapan

    Balikpapan, Selasa tanggal 30 April 2019 bertempat di Pengadilan Militer I-07 Balikpapan dalam memenuhi ketentuan yang telah ditetapkan dalam Reformasi Birokrasi dan Pembangunan Zona Integritas yang saat ini sedang dirintis dan digalakkan oleh seluruh jajaran Pengadilan, maka Pengadilan Militer I-07 Balikpapan melaksanakan pemilihan Role Model Pimpinan. Pemilihan dan Penilaian dilakukan berdasarkan pada kriteria-kriteria yang telah ditentukan. Berdasarkan hasil pemungutan suara oleh seluruh Hakim, Pejabat struktural dan fungsional, Asn dan para Honorer di Pengadilan Militer I-07 Balikpapan dan setelah dinilai langsung oleh Ketua Tim Letkol Chk Yudi Pranoto Atmojo, S.H., maka telah terpilih satu orang teladan sebagai Role Model Pimpinan Pengadilan Militer I-07 Balikpapan Tahun  2019.

      Dalam sambutan pembukanya Ketua Tim yaitu Letkol Chk Yudi Pranoto Atmojo menyampaikan nasihat, bahwa menjadi pemimpin selalu identik dengan memberi petunjuk, arahan, dan perintah tetapi dalam dunia pelayanan, peran pemimpin jauh melebihi itu semua serta berintegritas. Pemimpin diharapkan menjadi Role Model sekaligus pelaku alias pemberi layanan atau Service Leader merupakan penentu arah kebaikan instansi khususnya pada Pengadilan Militer I-07 Balikpapan.

Adapun kandidat yang terpilih sebagai Role Model Pimpinan adalah :

1. Kolonel Sus Syf Nursiana, S.H.

2. Letkol Sus Sariffudin Tarigan, S.H.,M.H.

     Dari hasil proses penghitungan suara dan hasi penilaian untuk Role Model Pimpinan, Kolonel Sus Syf Nursiana, S.H. mendapat suara terbanyak dan terpilih sebagai Role Model Pimpinan Pengadilan Militer I-07 Balikpapan Tahun 2019. Dan Ketua Tim menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Kolonel Sus Syf Nursiana, S.H.