Sosialisasi Survey Kepuasan Masyarakat Dilmil I-07 Balikpapan

   Balikpapan, Hari Jumat tanggal 4 januari 2018 bertempat pada Lantai Basemant Gedung Pengadilan Militer I-07 Balikpapan diadakannya Sosialisasi Survei Kepuasan Masyarakat secara online pada Pengadilan Militer I-07 Balikpapan sekaligus meresmikan Aplikasi Survei Kepuasan Masyarakat pada Website Pengadilan Militer I-07 Balikpapan.

    Acara Sosialisasi ini di hadiri oleh Komite Hukum yang terdiri dari satuan Pomdam VI/Mlw, Kumdam VI/Mlw, Oditur Militer IV-16 Balikpapan, Kepala Hukum Lanud Balikpapan, Pom Lanud Balikpapan, Kepala Hukum Lanal Balikpapan, dan Pom Lanal Balikpapa serta diikuti oleh Seluruh Personil Pengadilan Militer I-07 Balikpapan.

       Pada acara tersebut Kadilmil I-07 Balikpapan Letkol Sus Syf. Nursiana, S.H. menyampaikan sambutan bahwa tujuan dibuatnya Aplikasi Survei Kepuasan Masyarakat ini disusun untuk mendapatkan feedback secara berkala atas kinerja / kualitas pelayanan yang diberikan Pengadilan Militer I-07 Balikpapan dalam melaksanakan pelayanan publik kepada masyarakat sebagai bahan untuk menetapkan kebijakan dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik yang selanjutnya dilakukan secara bersinambungan.

    Melalui Survei ini diharapkan mendorong partisipasi masyarakat sebagai pengguna layanan dalam menilai kinerja penyelenggara pelayanan serta mendorong penyelenggara pelayanan publik untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan melakukan pengembangan melalui inovasi-inovasi pelayanan publik. Dan aplikasi SKM ini dibuat sebagai salah satu inovasi yang ada pada kantor Pengadilan Militer I-07 Balikpapan.

      Selesai pada sambutannya, beliau melanjutkan pemaparan langkah-langkah untuk mengisi Survei Kepuasan Masyarakat pada Website Pengadilan Miiter I-07 Balikpapan kemudian tamu undangan dipersilahkan untuk mencoba langsung mengisi Survey Kepuasan Masyarakat yang telah disiapkan melalui Laptop atau dapat diakses melalui Handphone yang terkoneksi dengan internet. Acara ditutup dengan pembacaan doa dan foto bersama serta dilanjutkan dengan ramah tamah.