PENGADILAN MILITER I-07 BALIKPAPAN MENGIKUTI PELAKSANAAN DESK EVALUASI PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK

Balikpapan, 9 Nopember 2020 Bertempat diruang Command Center Pengadilan Militer I-07 Balikpapan Letnan Kolonel Sus Mustofa, S.H.,M.H menyampaikan paparan Pelaksanaan Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integeritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) / Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungan Pengadilan Militer I-07 Balikpapan kepada Tim Penilai Nasional (TPN) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi yaitu Bapak. Agus Uji Hantara.
 
Pelaksanaan Desk Evaluasi di laksanakan pada pukul 09.00 Wita dengan durasi selama 60 menit, adapun pembagian waktunya adalah 20 menit pertama untuk pemaparan oleh Kepala Pengadilan Militer I-07 Balikpapan terkait pengimplementasian 6 area Pembangunan Zona Integritas , kemudian dilanjutkan pada 40 menit berikutnya di lakukan diskusi dan sesi tanya jawab kepada Kadilmil dan Tim Kerja ZI Pengadilan Militer I-07 Balikpapan.
 
Disela - sela tanya jawab dan diskusi Bapak Evaluator Kemenpan RB Bapak Agus Uji Hantara melihat secara langsung gambaran Profil Pengadilan Militer I-07 Balikpapan melalui penayangan Video Profil Pembangunan Zona Integritas dan dapat melihat inovasi dan sarana pelayanan publik yang ada di Pengadilan Militer I-07 Balikpapan saat ini.
Pelaksanaan kegiatan ini dilakukan secara Virtual dan tetap menyesuaikan Protokol Kesehatan di masa pandemi Covid-19, kegiatan ini juga dihadiri oleh Koordinator dalam tiap-tiap kelompok kerja pembangunan Zona Integeritas di lingkungan Pengadilan Militer I-07 Balikpapan.
 
Dalam paparannya Kadilmil menyampaikan secara lugas, tegas dan jelas terkait proses pembangunan Zona Integritas termasuk langkah-langkah startegis dalam Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan adanya perubahan kondisi sebelum dan sesudah di Pengadilan Militer I-07 Balikpapan.
Diakhir paparan, beliau berharap dengan hasil kerja seluruh Personel Pengadilan Militer I-07 Balikpapan dapat meraih predikat Zona Integeritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) pada tahun ini.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
0:04 / 0:07