PELAKSANAAN EVALUASI SISTEM AKUNTABILITAS KINERJA INSTANSI PEMERINTAH (SAKIP) DILINGKUNGAN MAHKAMAH AGUNG RI DAN 4 (EMPAT) LINGKUNGAN PERADILAN DIBAWAHNYA.

Jakarta-Humas, Bertempat di ruang Wiryono gedung Mahkamah Agung Republik Indonesia Jalan medan merdeka utara No.9-13 Jakarta, Lantai 2, pada hari Selasa 26 juli 2016, dilaksanakan Pelaporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah di lingkungan MA dan 4 (empat) lingkungan dibawahnya. Acara dibuka secara langsung Kepala Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung (BUA MA) Dr.Drs.Aco Nur, MH dengan diikuti seluruh Pejabat Struktural Eselon II dan III dilingkungan Mahkamah Agung dan Panitera/sekretaris di empat lingkungan peradilan se Wilayah Sejabodetabek.

 

Jumlah peserta terdiri dari 100 orang yang ada di 4 (empat) lingkungan peradilan untuk panitera /sekretaris Pengadilan Tk Banding dan Pengadilan Tk Pertama se Wilayah Jabodetabek yang terdiri dari area 1 sampai dengan area 8.

Kegiatan ini bertujuan dalam rangka  pembuatan laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah. Hadir pula Narasumber dari Menpan Anada Juarsa,Ak , Kepala bidang Penyiapan Perumusan Kebijakan Akuntabilitas Aparatur.  (SF/RS)    

Copyright © 2009 Pengadilan Militer I-07